STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG KARANG SETRA DI KOTA BANDUNG

SUCI PATMASARI, 142050495 (2016) STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG KARANG SETRA DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1COVER STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG KARANG SETRA DI KOTA BANDUNG.docx

Download (41kB)
[img] Text
5ABSTRAK INDO.docx

Download (14kB)
[img] Text
6ABSTRACT.docx

Download (12kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (49kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (382kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Humas Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Karang Setra Bandung”. Peran Hubungan Masyarakat atau Public Relations harus bisa mempublisitaskan dan memasarkan produk (wisata) yang humas kelola, sehingga bisa menarik minat pengunjung untuk mengunjungi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui program kerja Humas dalam meningkatkan minat pengunjung Karang Setra. Untuk mengetahui hambatan-hambatan apa saja yang muncul dari Humas dalam meningkatkan minat kepada pengunjung Karang Setra. Untuk mengetahui upaya yang dilakukan oleh Humas Karang Setra untuk mengatasi hambatan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Penelitian ini tidak mencari atau menjelaskan hubungan, tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi. Karakteristik data diperoleh dengan ukuran-ukuran kecenderungan pusat atau ukuran sebaran, tujuan dari penulisan deskriptif adalah mengebangkan masalah-masalah atau suatu fenomena yang dihubungkan teori untuk memecahkan masalah secara rasional. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti melakukan penelitian langsung ke lapangan, dengan cara menyebarkan angket, wawancara dan observasi non partisipan. Setelah itu dari hasil angket, wawancara dan observasi non partisipan peneliti mengembangkan ke dalam bentuk tabel dan dianalisis. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan adalah Karang Setra Bandung bisa berinovasi dalam menciptakan hal-hal yang baru serta merenovasi fasilitas. Pembuatan informasi, iklan dan promosi yang lebih besar dan meluas melalui media. Media cetak, media elektronik dan media massa. Sehingga masyarakat menjadi tahu mengenai Karang Setra Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 09 Sep 2016 14:52
Last Modified: 09 Sep 2016 14:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11852

Actions (login required)

View Item View Item