PELAKSANAAN PENGAWASAN DALAM MENINGKATKAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI DI SUB BAGIAN UMUN DAN KEPEGAWAIAN BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH KABUPATEN TANGERANG

DEFI FIRDAUS, 122010127 (2016) PELAKSANAAN PENGAWASAN DALAM MENINGKATKAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI DI SUB BAGIAN UMUN DAN KEPEGAWAIAN BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH KABUPATEN TANGERANG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
Cover.docx

Download (35kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (26kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (53kB)

Abstract

ABSTRAK Berdasarkan hasil penjajagan dan pengamatan yang peneliti lakukan di Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Tangerang, Peneliti menemukan permasalahan masih belum Disiplin Kerja pegawai. Hal ini terlihat dari indikator : Ketaatan pada standar kerja, yaitu dalam melaksanakan pekerjaannya para pegawai Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Tangerang masih tidak sesuai pedoman kerja yang seharusnya dilaksanakan. Contoh : Masih ada pegawai Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada saat melakukan pekerjaan masih menggunakan alat komunikasi yang seharusnya tidak diperkenankan sehingga pekerjaan tidak efektif. Etika kerja,nyaitu diperlukan oleh setiap pegawai di Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Tangerang dalam melaksanakan pekerjaannya agar tercipta suasana harmonis, saling menghargai antar pegawai. Contoh : Masih banyak para pegawai di Sub Bagian Umum dan kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Tangerang pada saat jam kerja masih ada pegawai yang keluar masuk kantor tanpa seizin terlebih dahulu, hal ini disebabkan kurangnya pengawasan pimpinan dan tidak saling menghargainya antar pegawai dan stakeholder. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode deskriptif analisis, sedangkan teknik penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang meliputi observasi nonpartisipan, wawancara dan penyebaran angket dengan menggunakan teknik sensus atau teknik sampling jenuh yang disebarkan kepada 22 responden. Kesimpulan yang dapat diambil antara lain pelaksanaan pengawasan dalam meningkatkan disiplin kerja pegawai di Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Tangerang belum sepenuhnya menjalankan faktor yang mempengaruhi dan perlu diperhitungkan dalam melaksanakan pengawasan secara maksimal, hal tersebut terlihat dalam hasil rekapitulasi yang menyatakan jumlah rata-rata adalah 42% (Kurang meningkat), yang berarti belum sepenuhnya meningkat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 02 Sep 2016 17:55
Last Modified: 02 Sep 2016 17:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/10028

Actions (login required)

View Item View Item