Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2024" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 42.

Thesis

AMALIA RIANA AULIA, 205050054 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN WORDWALL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AMALIA SHABIRA FITRAH, 205050017 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN QUIZZIZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANISA NINDA, 205050037 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) BERBANTUAN WORDWALL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

APRILIANTI MAYA TRIANA, 205050035 (2024) PENINGKATAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN WIZER.ME. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

APRILLIYA SARTIKA AYYU, 205050057 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN HABITS OF MIND SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN WOLFRAM ALPHA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ASTANTI BERLINA, 205050041 (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AULIA NOVA AYU, 205050052 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN CLASSDOJO. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZIZAH ZULFA NUR, 205050026 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZZAHRA ARDELIA DEWI, 205050004 (2024) MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN OPENENDED BERBANTUAN CLASSDOJO DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ananda Silvi Dwi, 205050029 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZWHIZZER. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DININGRUM RUCITA IGA, 205050016 (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING MELALUI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAHIRA SYIFA, 205050045 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN WORDWALL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FATHIN NADIA NURULITA, 205050036 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN GEOGEBRA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FIRDAUS FIRDAN, 205050050 (2024) KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN WORDWALL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

JAUZA ANBAR CANTIQHA, 205050049 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN MATH CITY MAP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KHODIJAH, AMBAR SITI,205050006 (2024) PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN KAHOOT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KHOERUNNISA ALGHINA, 205050027 (2024) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DSELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KHOERUNNISSA DESTIAN, 205050019 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN WORDWALL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KURNIA MELINDA, 205050040 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN WORDWALL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LESTARI TITIN, 205050030 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN POWTOON. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MULYANI, MICHELIA CHAMPACA,205050024 (2024) PENERAPAN PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA BERBANTUAN E-MODUL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MUNANDAR, ADINDA RAHMAYUNITA (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MELALUI DISCOVERY LEARNING DENGAN MIND MAPPING BERBANTUAN CHATGPT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP SELF-CONFIDENCE SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MUSTIKA GHINA, 205050032 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) BERBANTUAN QUIZIZZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NOVITASARI DIANI, 205050003 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NUGROHO SETIYO ARI, 205050060 (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELFCONFIDENCE BAGI SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN WORDWALL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURFADHILAH TIARA ROSSA, 205050010 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURFAUZIAH LUTHFIATUZ ZAHRO, 205050038 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATISDAN SELF-CONCEPT PADA SISWA SMP MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUANGENIALLY. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURYANTI GINA FEBI, 205050008 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAMADHINA ATHAYA KAMILAH, 205050044 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PBL (PROBLEM-BASED LEARNING) BERBANTUAN MATH CITY MAP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rahayu, Rima,205050025 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN WIZER.ME. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SAKILA KAYLA, 205050053 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SASMITHA NURUL, 205050009 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SEKARINI VITA AYU, 185050026 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUMARNI NOVI, 205050022 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUMIYATI, AI SITI, 205050051 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUPARMAN, ADELLYA OCTAVIANI,205050014 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TRI SUCI ICA CAHYA, 205050028 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP RESILIENSI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEMBASED LEARNING BERBANTUAN WIZER.ME. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

USWATUNNISA, SILVIA SINDHI, 175050021 (2024) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELFEFFICACY PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL SCAFFOLDING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

UTAMI ALVIRA DEWI, 195050039 (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN HABITS OF MIND SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WIRANDA VENESIA, 205050048 (2024) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBANTUAN GEOGEBRA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WISITA AIMILA, 175050045 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BRAIN-BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WULANSARI SUSAN, 205050012 (2024) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZZIZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Fri Nov 22 02:03:12 2024 WIB.