Up a level |
Yusuf Hartawan, Yusuf.hartawan@unpas.ac.id and Mahi M. Hkikmat, mmhikmat@gmail.com and Wawan Wartono, wawan.wartono@unpas.ac.id and Aep Wahyudin, aep.wahyudin@uinsgd.ac.id and Dhini Ardianti, dhini.ardianti@unpas.ac.id (2022) Konten Siaran TV yang Mendidik untuk Penguatan Identitas Budaya dan Kearifan Lokal di Bandung TV dan Radar Cirebon TV. In: Spectrum FR. Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat, Jurnal Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat, pp. 11-22.
Wawan Wartono, wawan.wartono@unpas.ac.id and Yulia Segarwati, yulia.segarwati@unpas.ac.id (2022) CONSUMER CULTURE OF INDONESIAN GAMERS: REVIEW ON GAME ITEMS MARKETPLACE “ITEMKU”. ANPOR Annual Conference Proceedings. pp. 243-248.
Wawan Wartono, wawan.wartono@unpas.ac.id (2022) DUNIA MMO GAME PARA GAMER DI KOMUNITAS FORUM INDOGAMERS. JURNAL ILMU KOMUNIKASI, 5 (1). pp. 133-157. ISSN 2614-0373
Yulia Segarwati, yulia.segarwati@unpas.ac.id and Sutrisno, kangsutrisno@yahoo.com and Wawan Wartono, wawan.wartono@unpas.ac.id (2022) ONLINE PUBLIC RELATIONS BINUS UNIVERSITY : CORPORATE BRANDING BINUS UNIVERSITY DI MEDIA SOSIAL. In: MENUJU INDONESIA DIGITAL, Komunikasi, Digitalisasi dan Masa Depan Industri Kreatif. bianglala, pp. 609-621. ISBN 978-602-51419-2-8
Yogi Muhamad Yusuf, yogimyusuf@unpas.ac.id and Vikry Abdullah Rahiem, vikry.ar@gmail.com. and Wawan Wartono, wawan.wartono@unpas.ac.id and Charisma Asri Fitrananda, Charisma.asri@unpas.ac.id (2022) REPRESENTASI BUSANA MUSLIM PEMUDA HIJRAH DI CHANNEL YOUTUBE SHIFT MEDIA. Jurnal Komunikasi Global, 10 (2). pp. 294-311. ISSN 2614-7998