Christian, NPM. 138020059 (2015) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepercayaan Pasien Serta Dampaknya Pada Reputasi Puskesmas Pada Pasien Poliklinik Umum Puskesmas Puter Dinas Kesehatan Kota Bandung. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.
|
Text
Jurnal.pdf Download (263kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh bauran pemasaran terhadap kepercayaan pasien serta dampaknya pada reputasi Puskesmas Puter Bandung. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen khususnya manajemen pemasaran, Bagi Puskesmas Puter maupun praktisi diharapkan hasil penelitian ini dapat memberikan informasi yang berguna tentang pentingnya meningkatkan bauran pemasaran dalam upaya meningkatkan kepercayaan pasien dan reputasi terhadap Puskesmas Puter. Penelitian dilakukan pada Puskesmas Puter di Kota Bandung. Metode penelitiannya menggunakan metode survei dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Sedangkan tipe penelitiannya berupa penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan waktu berupa cross-sectional yang mencerminkan gambaran dari suatu keadaan pada suatu saat tertentu. Untuk menguji hipotesis penelitian digunakan metode statistika analisis jalur. Hasil pengujian penelitian ditemukan adanya pengaruh bauran pemasaran terhadap kepercayaan yang signifikan secara simultan, dan secara parsial yang paling memiliki pengaruh adalah bauran lingkungan fisik dan proses jasa. Selain itu dari hasil pengujian ditemukan adanya pengaruh kepercayaan terhadap reputasi, dan terdapat pengaruh bauran pemasaran terhadap reputasi secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | S2-Thesis |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2015 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 21 Mar 2016 03:55 |
Last Modified: | 21 Mar 2016 07:31 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/994 |
Actions (login required)
View Item |