Melinda Putri Mubarika, NPM. 108612015 (2014) PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG MENDAPATKAN METODE PEMBELAJARAN PSI DENGAN KONVENSIONAL. Pasundan Journal of Mathematics Education (PJME), 4 (1). pp. 78-84. ISSN 2089-2055
|
Text
0. Pake yang Nov 2014.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
1. Dewan Redaksi.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
2. KATA PENGANTAR.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
3. daftar isi nov 2014.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
11. Melinda Putri Mubarika OK [78-84].pdf Download (454kB) | Preview |
Abstract
Abstrak: Penelitian ini menggunakan dua model pembelajaran yang berbeda yakni metode pembelajaran personalized system of instruction (PSI) dan model pembelajaran konvensional. Tulisan ini memuat kajian tentang perbandingan peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis antara siswa yang mendapatkan metode personalized system of instruction (PSI) dengan model pembelajaran konvensional. Dari hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis antara siswa yang mendapatkan metode pembelajaran personalized system of instruction lebih baik dibandingkan dengan siswa yang mendapatkan model pembelajaran konvensional. Sikap siswa terhadap metode pembelajaran personalized system of instruction menunjukan sikap positif dan berinterpretasi baik. Kata kunci: Metode Personalized system of instruction, metode konvensional, konsep matematis
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Pendidikan Matematika 2016 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 12 Aug 2016 14:48 |
Last Modified: | 12 Aug 2016 14:48 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/8646 |
Actions (login required)
View Item |