ARI PRIAMBODO, EVAN (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MINYAK SEREH WANGI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PERUSAHAAN (Studi Kasus pada PT Pemalang Agro Wangi). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
|
Text
Jurnal Repository Evan - 228020016.docx Download (200kB) |
Abstract
Evan Ari Priambodo, Analisis Implementasi Strategi Pemasaran Minyak Sereh Wangi Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Perusahaan (Studi Kasus Pada PT Pemalang Agro Wangi) di bawah bimbingan Dr.H. Popo Suryana,SE,Msi sebagai dosen pembimbing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan mengkaji strategi pemasaran minyak sereh wangi (Citronella Oil) yang diterapkan oleh PT Pemalang Agro Wangi dan pengaruhnya pada pendapatan perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sumber data primer didapatkan melalui kegiatan wawancara dengan subjek penelitian maupun dengan observasi / pengamatan langsung di lapangan, sedangkan sumber data sekunder diperoleh dari bahan pustaka, literatur, penelitian terdahulu, buku maupun dokumen lain yang terkait obyek penelitian. Teknik analisis data menggunakan Matriks Internal Evaluation (IE), Matriks External Evaluation (EFE), Matriks Internal-Eksternal (IE) dan Matriks General Electric (GE) yang diperoleh dari Analisis SWOT.
| Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
|---|---|
| Subjects: | RESEARCH REPORT |
| Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2025 |
| Depositing User: | Mr soeryana soeryana |
| Date Deposited: | 11 Nov 2025 08:18 |
| Last Modified: | 11 Nov 2025 08:18 |
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/81781 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
