Pengaruh Model Numbered Heads Together Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

Normansyah, Asep Deni (2023) Pengaruh Model Numbered Heads Together Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Didactica : Jurnal Kajian Pendidikan Dan Pembelajaran, 3(2), 52–60. https://doi.org/10.56393/didactica.v3i2.1708.

[img] Text
Pengaruh Model Numbered Heads Together Terhadap Motivasi Belajar.pdf

Download (717kB)
Item Type: Article
Subjects: DOCUMENT
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PPKN 2025
Depositing User: Mr Andi Wijaya
Date Deposited: 26 Nov 2025 16:14
Last Modified: 26 Nov 2025 16:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80402

Actions (login required)

View Item View Item