Rahmad Fajar Adiyoso, 204010304 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH PEOPLE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan AHASS Munjul Motor). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
1. COVER DEPAN.pdf Download (19kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (8kB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf Download (523kB) |
![]() |
Text
8. BAB II.pdf Download (585kB) |
![]() |
Text
9. BAB III.pdf Download (605kB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (249kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh people, harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada green loyalitas pelanggan dengan survey pelanggan AHASS Munjul Motor. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dimana data penelitian yang digunakan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan total sampel 100 responden. Instrumen penelitian diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis, korelasi berganda serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel mendapatkan skor rata-rata dengan kategori kurang baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara people dan harga terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : People, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 03:20 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 03:20 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75188 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |