HUBUNGAN ANTARA SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DENGAN MINAT BELI KONSUMEN KOBIN COFFEE

Hermawan, Apriandi (2025) HUBUNGAN ANTARA SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DENGAN MINAT BELI KONSUMEN KOBIN COFFEE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
Skripsi Andi - bab 1 Fix.pdf

Download (218kB)
[img] Text
Skripsi Andi - abstrak Fix.pdf

Download (13kB)
[img] Text
Skripsi Andi - pengesahan Fix.pdf

Download (8kB)
[img] Text
Skripsi Andi - kata pengantar.pdf

Download (277kB)
[img] Text
Skripsi Andi - Cover Fix.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Skripsi Andi - daftar isi.pdf

Download (90kB)
[img] Text
Skripsi Andi - bab 2 .pdf

Download (474kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara context, communication, collaboration, dan connection dengan minat beli konsumen Kobin Coffee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data deskriptif dan teknik analisis data inferensial dengan uji statistik Rank Order Correlation. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, wawancara, observasi dan studi kepustakaan dan dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan yang kuat antara context dengan minat beli konsumen Kobin Coffee, ada hubungan yang kuat antara communication dengan minat beli konsumen Kobin Coffee, ada hubungan yang cukup berarti antara collaboration dengan minat beli konsumen Kobin Coffee, ada hubungan yang kuat antara connection dengan minat beli konsumen Kobin Coffee, dan ada hubungan yang kuat antara social media marketing instagram dengan minat beli konsumen Kobin Coffee.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 21 Apr 2025 08:20
Last Modified: 21 Apr 2025 08:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75095

Actions (login required)

View Item View Item