STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NORTHWOOD.ID

Maulida, Iqbal (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NORTHWOOD.ID. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (170kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (145kB)
[img] Text
lembar persetujuan.pdf

Download (5kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (172kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (235kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (184kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (760kB)
[img] Text
lembar persetujuan.pdf

Download (118kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis strategi komunikasi pemasaran Northwood Coffee and Eatery di Instagram menggunakan model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share). Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasilnya menunjukkan bahwa Northwood berhasil menarik perhatian dan minat konsumen lewat konten visual dan interaksi aktif. Informasi produk mudah diakses, tindakan pembelian didorong oleh promosi, dan pengalaman pelanggan dibagikan di media sosial, memperkuat citra merek. Strategi AISAS terbukti efektif meningkatkan loyalitas dan jangkauan brand. Disarankan pemanfaatan teknologi baru seperti augmented reality untuk memperkaya konten. Kata kunci: Komunikasi pemasaran, AISAS, Instagram, media sosial, Northwood

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 21 Apr 2025 02:13
Last Modified: 23 Apr 2025 02:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75023

Actions (login required)

View Item View Item