Maulida, Iqbal (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NORTHWOOD.ID. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
![]() |
Text
kata pengantar.pdf Download (170kB) |
![]() |
Text
cover.pdf Download (145kB) |
![]() |
Text
lembar persetujuan.pdf Download (5kB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (172kB) |
![]() |
Text
bab 1.pdf Download (235kB) |
![]() |
Text
daftar isi.pdf Download (184kB) |
![]() |
Text
bab 2.pdf Download (760kB) |
![]() |
Text
lembar persetujuan.pdf Download (118kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis strategi komunikasi pemasaran Northwood Coffee and Eatery di Instagram menggunakan model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share). Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasilnya menunjukkan bahwa Northwood berhasil menarik perhatian dan minat konsumen lewat konten visual dan interaksi aktif. Informasi produk mudah diakses, tindakan pembelian didorong oleh promosi, dan pengalaman pelanggan dibagikan di media sosial, memperkuat citra merek. Strategi AISAS terbukti efektif meningkatkan loyalitas dan jangkauan brand. Disarankan pemanfaatan teknologi baru seperti augmented reality untuk memperkaya konten. Kata kunci: Komunikasi pemasaran, AISAS, Instagram, media sosial, Northwood
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 02:13 |
Last Modified: | 23 Apr 2025 02:51 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75023 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |