PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY: PERAN MEDIASI BRAND LOVE DAN BRAND TRUST (SURVEI PADA KONSUMEN THE PLEASANT SERVICE COFFEE)

Veni Rahmawati, 204010193 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Dr. Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2025) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY: PERAN MEDIASI BRAND LOVE DAN BRAND TRUST (SURVEI PADA KONSUMEN THE PLEASANT SERVICE COFFEE). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (99kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (76kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (327kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (345kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (529kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada The Pleasant Service Coffee di Kota Bandung, Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan 4 variabel yaitu Brand Experience, Brand Love, Brand Trust sebagai variabel dependen, dan variabel Brand Loyalty sebagai variabel independen. Pada The Pleasant Service Coffee terdapat masalah dalam penelitian ini yaitu rendahnya loyalitas pada The Pleasant Service Coffee. Diketaui faktor penyebabnya adalah loyalitas merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Experience dapat mempengaruhi Brand Loyalty melalui mediasi Brand Love dan Brand Trust di kalangan konsumen The Pleasant Service Coffee. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji MSI, analisis jalur, diagram jalur, koefisien determinasi, analisis korelasi. Analisis penelitian menunjukan bahwa besarnya pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui mediasi brand love pada The Pleasant Service Coffee sebesar 37,15% dan pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui mediasi brand trust pada The Pleasant Service Coffee yaitu 23,60%. Kata Kunci : Brand Experience, Brand Love, Brand Trust dan Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 15 Apr 2025 06:56
Last Modified: 15 Apr 2025 06:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74891

Actions (login required)

View Item View Item