PERANCANGAN BRAND IDENTITY MUSEUM MONUMEN PERJUANGAN RAKYAT JAWA BARAT ISDA FIKI HATOMI 116010038.TATA KARTASUDJANA DAN MUAMMAR MOCHTAR

Isda Fiki Hatomi and Tata Kartasudjana and Muammar Mochtar (2016) PERANCANGAN BRAND IDENTITY MUSEUM MONUMEN PERJUANGAN RAKYAT JAWA BARAT ISDA FIKI HATOMI 116010038.TATA KARTASUDJANA DAN MUAMMAR MOCHTAR. Skripsi(S1) thesis, Desain Komunikasi Visual.

[img]
Preview
Text
Paper TA Perancangan Brand Identity Museum Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.pdf

Download (10MB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Pada hakekatnya identitas berperan sangat penting dalam sebuah produk karena fungsi dari identitas adalah mencerminkan kepribadian sebuah produk untuk menyampaikan visi dan misi. Museum Monumen Perjuangan merupakan Museum yang terletak tepat di dalam Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat yang keberadaannya sangat kurang diketahui oleh masyarakat. Museum Monumen Perjuangan memiliki fasilitas yang cukup memadai namun tidak diimbangi dengan cara pengemasan yang baik, maka dengan adanya perancangan identitas ini diharapkan Museum Monumen Perjuangan dapat lebih dikenal dengan karakteristiknya oleh masyarakat Kota Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Desain Komunikasi Visual 2016
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 18 Mar 2016 07:20
Last Modified: 18 Mar 2016 07:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/731

Actions (login required)

View Item View Item