Muhamad Ilham Bagaskara, 204010209 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH SUASANA TOKO DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN CLOTHING MATERNAL DISASTER (Survey Pada Konsumen Clothing Maternal Disaster di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
1. COVER.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRACT.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB II.pdf Download (523kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB III.pdf Download (866kB) | Preview |
|
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (189kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Industri fashion pada PDRB 2021-2023 masuk ke dalam tiga besar subsektor industri kreatif di Kota Bandung yang mengalami penurunan terutama pada sektor pakaian. Jika dibandingkan dengan bisnis lain yang ada pada industri fashioin, pakaian mengalami kenaikan paling kecil dan pada industri pakaian clothing mengalami kenaikan yang paling kecil dibanding jenis industri pakaian lainnya. Berdasarkan jumlah transaksi clothing yang ada di Kota Bandung, usaha clothing Maternal Disaster menunjukan jumlah transaksi yang paling rendah diantara clothing lainnya, ini disebabkan adanya pengaruh suasana toko dan iklan terhadap proses keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Metode sampe sebanyak 82 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikas antara suasana toko dan iklan terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh suasana toko dan iklan terhadap proses keputusan pembelian secara simultan sebesar 74,5 % dan sisasnya 25,5 % dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh suasana toko terhadap proses keputusan pembelian sebesar 29,8 % dan pengaruh iklan terhadap proses keputusan pembelian sebesar 45,4 % sehingga dapat disimpulkan bahwa iklan memberi pengaruh yang lebih besar terhadap proses keputusan pembelian pada clothing Maternal Disaster. Kata Kunci: Suasana Toko, Iklan dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 18 Oct 2024 07:46 |
Last Modified: | 18 Oct 2024 07:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/73000 |
Actions (login required)
View Item |