PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHEESECUIT BANDUNG (Survei Pelanggan Cheesecuit Bandung Cabang Dago)

Farhan Choirul Rosadi, 204010125 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHEESECUIT BANDUNG (Survei Pelanggan Cheesecuit Bandung Cabang Dago). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (113kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perkembangan industri kuliner mampu menciptakan peluang bisnis yang menjanjikan. Bisnis ini menarik banyak pelaku usaha karena potensi keuntungan yang besar. Salah satunya Cheesecuit Bandung menjadi bagian dari tren bakery yang semakin diminati. Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena yang terjadi bahwa pendapatan Cheesecuit Bandung mengenai target tidak terealisasi dengan adanya dampak dari pertumbuhan pesaing yang mengakibatkan rendahnya pembelian konsumen, dan konsumen lebih memilih untuk melakukan pembelian di bakery lain. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 82 responden. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, penyebaran kuisioner, dan wawancara. Metode analisis yang digunakan meliputi regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun secara parsial. Besarnya pengaruh kualitas produk, harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 63,3%, dan sisanya 36,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 32,2%, pengaruh harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 23,9% dan pengaruh promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 7,1%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk yang memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 07 Oct 2024 10:42
Last Modified: 07 Oct 2024 10:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72317

Actions (login required)

View Item View Item