ANALISIS PERBANDINGAN STRATEGI PEMASARAN BISNIS FASHION WANITA SECARA OFFLINE DAN ONLINE TOKO FIERAL FASHION DI GARUT

Dzikri, Restu Muhamad (2024) ANALISIS PERBANDINGAN STRATEGI PEMASARAN BISNIS FASHION WANITA SECARA OFFLINE DAN ONLINE TOKO FIERAL FASHION DI GARUT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER RESTU M DZIKRI 202040173.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (126kB) | Preview

Abstract

Toko Fieral Fashion adalah salah satu toko yang bergerak dibidang penjualan pakaian dewasa khususnya pakaian Wanita dewasa dengan berbagai macam produk, Toko Fieral Fashion sudah berdiri selama 4 tahun, dikarenakan owner seorang pebisnis dan sangat menyukai bidang fashion, sehingga itu menjadi alasan utama toko Fieral Fashion ini berdiri. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Gambaran umum toko fieral fashion , untuk mengetahui perbandingan pemasaran secara offline dan online pada toko fieral fashion dan juga untuk mengetahui hambatan dan kendala apa saja yang ada dalam strategi pemasaran offline dan online pada toko fieral fashion. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Metode deskriptif kualitatif diartikan sebagai penelitian yang bermaksud untuk memahami fenomena tentang apa yang dialami subjek penelitian secara menyeluruh yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata atau lisan. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan perbandingan strategi online dan strategi offline yang digunakan oleh toko fieral fashion keduanya bisa dibilang cukup baik, Namun pada keefektifan dari kedua strategi tersebut bisa disimpulkan bahwa strategi offline lebih efektif untuk pendapatan penjualan produk dari toko fieral fashion dibandingkan dengan strategi online yang digunakan oleh toko ini kurang efektif dikarenakan media social yang digunakan kurang lengkap seperti pada media Instagram toko ini tidak memposting testimoni sehingga konsumen merasa kurang percaya akan online store yang disediakan dan juga dari pengambilan foto produk yang kurang sempurna sehingga konsumen merasa ragu akan kualitas produk tersebut. Toko Fieral Fashion agar dapat meningkatkan proses penjualan dengan menggunakan kedua strategi yaitu strategi online dan offline, jauh lebih baik lagi agar bisa meningkatkan penjualan secara online dengan cara lebih aktif di media sosial dan juga memberikan kepercayaan kepada konsumen pada media sosial dengan memposting testimoni pada akun Instagram dan menambahkan media untuk sarana penjualan produk agar lebih luas.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 04 Oct 2024 01:58
Last Modified: 04 Oct 2024 01:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72003

Actions (login required)

View Item View Item