SUBAGJA, BAGAS DWI (2024) UMKM COFFEE SHOP ABOUT STRING SEBAGAI AJANG PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Kata pengantar.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak 3 bahasa.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (291kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul UMKM COFFEE SHOP ABOUT STRING SEBAGAI AJANG PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Dalam penelitian ini, peneliti memfokuskan mengenai Studi Deskriptif Kualitatif pada akun instagram @about.string di Kota Bandung Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa attention, interest, search, action dan share yang ditimbulkan pada konsumen atau customer yang mengetahui informasi seputar coffee shop about string pada akun Instagramnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi deskriptif kualitatif, dan peneliti menggunakan teori AISAS dimana dalam penelitian ini menekankan pada pendekatan secara efektif kepada customer media sosia instagram about string baik online maupun secara langsung dengan melihat perubahan perilaku yang terjadi khususnya terkait dengan latar belakang kemajuan teknologi internet. Hasil dari penelitian ini yaitu coffee shop about string menggunakan Instagramnya untuk melakukan berbagai aktivitas komunikasi pemasarannya. Mulai dari memposting konten-konten yang sesuai dengan tujuan dan target, live music yang ada pada about string, suasana untuk mendapatkan target khalayak banyak. melakukan aktivitas online seperti sesi siaran langsung tanya jawab, dan sejumlah strategi lainnya. Ditemukan output yang baik pula dari para pengikut setia about string di Instagram untuk segala upaya komunikasi pemasaran yang dilakukan. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Instagram, About String, Teori AISAS
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 06:59 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 06:59 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70910 |
Actions (login required)
View Item |