Kusuma, Restu (2024) KAMPANYE KOMUNIKASI RUMAH ZAKAT DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus: Program Bantu Palestina di Rumah Zakat Menggunakan Model Simon’s Campaign Stages And Components Model di Media Sosial Instagram). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Daftar isi.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka 1.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (559kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian “Komunikasi Kampanye Rumah Zakat di Media Sosial (Studi Kasus Kualitatif mengenai pengimplementasian Komponen dan Tahapan Kampanye Simon pada Kampanye Bantu Palestina di Rumah Zakat)” memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana Rumah Zakat mengimplementasikan Komponen dan Tahapan Kampanye Simon pada Kampanye yang telah dibuat oleh Rumah Zakat yakni perencanaan, mobilisasi, legitimasi, promosi, dan penetapan rencana aksi/Activation. Landasan teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori Komunikasi Kampanye. Subjek pada penelitian ini adalah pegawai Rumah Zakat yang berada di tim Brand Mngement. Objek atau fokus penelitian pada penelitian ini yaitu Kampanye Bantu Palestina yang dikemukakan oleh Rumah Zakat di Media Sosialnya. Hasil penelitian menunjukan bahwa Rumah Zakat telah mengimplementasikan Komponen dan Tahapan Kampanye Simon dengan baik pada seluruh program kampanye termasuk program kampanye bantu Palestina. Kata kunci: Komponen dan Tahapan Kampanye Simon, Kampanye, Rumah Zakat
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 08:32 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 08:32 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70506 |
Actions (login required)
View Item |