PENGARUH ETOS KERJA, SARANA PRASARANA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PENGELOLA OBJEK WISATA (Survei Pada Objek Wisata Buatan Di Propinsi Riau)

Mr, Iskandar (2024) PENGARUH ETOS KERJA, SARANA PRASARANA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PENGELOLA OBJEK WISATA (Survei Pada Objek Wisata Buatan Di Propinsi Riau). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh etos kerja, sarana prasarana dan motivasi kerja yang belum optimal di objek wisata buatan di Propinsi Riau. Penelitian ini dilakukan pada Objek Wisata Buatan di Propinsi Riau. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis dan mengkaji secara deskriptif dan verifikatif terkait pengaruh pengaruh etos kerja, sarana prasarana dan motivasi kerja terhadap implementasi sistem informasi manajemen dan dampaknya pada kinerja pengelola. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif yang dilakukan secara deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara Proporsional Cluster Random Sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis SEM. Hasil penelitian secara deskriptif menunjukkan bahwa etos kerja, sarana prasarana, motivasi kerja, implementasi sistem informasi manajemen dan kinerja berada dalam kriteria cukup baik menuju baik. Hasil penelitian secara verifikatif menunjukkan bahwa etos kerja, sarana prasarana dan motivasi kerja secara bersamaan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembentukan implementasi SIM para pengelola objek wisata. Hasil studi verifikatif menunjukkan bahwa implementasi SIM memberikan konstribusi yang sangat signifikan dalam pembentukan kinerjapengelola objek wisata buatan di Provinsi Riau. Kata Kunci: Etos Kerja, Sarana Prasarana, Motivasi Kerja, Implementasi Sistem Informasi Manajemen dan Kinerja Pengelola

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2024
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 04 Jun 2024 04:13
Last Modified: 04 Jun 2024 04:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69033

Actions (login required)

View Item View Item