Triprasta, Muhammad Ramaditya (2023) HUBUNGAN APLIKASI EDLINK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN HYBRID DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA FISIP UNPAS. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
BAB II.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (108kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Hubungan Aplikasi Edlink Sebagai Media Pembelajaran Hybrid Dengan Prestasi Belajar Mahasiswa Fisip Unpas”. Suatu proses penggunaan media aplikasi Sevima Edlink dalam menunjang aktivitas ditengah pandemi corona (Covid-19). Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui hubungan serta tanggapan mahasiswa terkait media pembelajaran hybrid dengan Aplikasi Edlink ditengah pandemi corona (Covid-19) dan perkembangan teknologi. Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk memenuhi salah satu syarat ujian siding guna memperoleh gelar sarjana strata satu (S1) pada program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, Universitas Pasundan Bandung. Penelitian ini menggunakan teori computer mediated communications (CMC) dan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Hasil dalam penelitian ini yaitu adanya hubungan aplikasi edlink sebagai media pembelajaran hybrid secara positif dan signifikan dengan prestasi belajar mahasiswa fisip unpas dengan koefisien determinasi 63,1%. Kata Kunci : Aplikasi Edlink, Media Pembelajaran Hybrid, Prestasi Belajar
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 07:48 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 07:48 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66786 |
Actions (login required)
View Item |