PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survei Pada Konsumen Hand & Body Lotion Marina di Kota Bandung)

Siti Akmaliyyah Saniyah, 194010061 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survei Pada Konsumen Hand & Body Lotion Marina di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER (194010061).pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK (194010061).pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (194010061).pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II (194010061).pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III (194010061).pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (194010061).pdf

Download (175kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memiliki judul pengaruh brand image, product quality dan brand trust terhadap repurchase intention (survei pada konsumen hand & body lotion Marina di Kota Bandung). Melihat fenomena bahwa proses repurchase intention ditemukan faktor yang bermasalah yaitu brand image, product quality dan brand trust. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image, product quality dan brand trust terhadap repurchase intention baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara brand image, product quality dan brand trust terhadap repurchase intention. Besarnya pengaruh brand image, product quality dan brand trust secara simultan sebesar 72,3% dan sisanya 27,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial brand image, berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dengan kontribusi pengaruh sebesar 23,8%. Secara parsial product quality, berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dengan kontribusi pengaruh sebesar 24,9%. Secara parsial brand trust, berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dengan kontribusi pengaruh sebesar 23,6%. Kata kunci: Brand Image, Product Quality, Brand Trust dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 04 Oct 2023 06:24
Last Modified: 04 Oct 2023 06:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66673

Actions (login required)

View Item View Item