STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK PENINGKATAN EKSPOR PADA IKM ELINA KERAMIK BANDUNG

Sukmawati, Sukmawati and Patimah, Siti (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK PENINGKATAN EKSPOR PADA IKM ELINA KERAMIK BANDUNG. Business Preneur. pp. 1-9.

[img]
Preview
Text
7 STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK PENINGKATAN EKSPOR PADA IKM ELINA KERAMIK BANDUNG.pdf

Download (113kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis upaya yang dilakukan oleh IKM Elina Keramik dalam strategi pengembangan produk. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer, dimana peneliti melakukan wawancara mendalam dengan informan dan observasi non partisipan melalui hasil analisis independen peneliti saat melakukan penelitian di IKM Elina Keramik. Penelitian ini menghasilkan data berupa kata-kata terstruktur. Data yang terkumpul dianalisis melalui reduksi data, penyajian data, kemudian verifikasi atau penarikan kesimpulan data yang telah diuji validitasnya. Kata Kunci: Pengembangan Produk, Peningkatan Eksport

Item Type: Article
Subjects: JOURNAL
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2020
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 04 Aug 2023 06:19
Last Modified: 04 Aug 2023 06:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64553

Actions (login required)

View Item View Item