PENGARUH KOMPETENSI DAN PENDELEGASIAN TERHADAP ETOS KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN DREAMLAND GROUP KEC. SUNGAILIAT, KAB. BANGKA, PROV. KEP. BANGKA BELITUNG

WYRMAND, DUSTIN (2023) PENGARUH KOMPETENSI DAN PENDELEGASIAN TERHADAP ETOS KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN DREAMLAND GROUP KEC. SUNGAILIAT, KAB. BANGKA, PROV. KEP. BANGKA BELITUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img]
Preview
Text
Jurnal Dustin Wyrmand.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kompetensi dan pendelegasian terhadap etos kerja dan dampaknya pada kinerja karyawan di PT. Dreamland Group. Teknik pengambilan Sampel sensus atau semua karyawan / populasi digunakan sebagai sampel. Penelitian terdiri dari 60 karyawan dari berbagai departemen di PT. Dreamland Group. Penelitian dilakukan dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi dan pendelegasian berpengaruh positif dan signifikan terhadap etos kerja karyawan. Selain itu, etos kerja juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kompetensi dan pendelegasian terhadap etos kerja, serta pengaruh positif dan signifikan etos kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Dreamland Group. Kata kunci : Kompetensi, Pendelegasian, Etos Kerja dan Kinerja.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 04 May 2023 07:18
Last Modified: 04 May 2023 07:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63576

Actions (login required)

View Item View Item