Kurnia, Alifia Salsabila (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA 911 COFFEE LAB TALAGA BODAS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
COVER.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK (3 BAHASA).pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (228kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Repurchase Intention terhadap konsumen di 911 Coffee Lab Talaga bodas. Berdasarkan penelitian di 911 Coffee Lab Talaga Bodas, peneliti menemukan masalah dalam Kualitas Pelayanan yang menyebabkan ketidakpuasan konsumen sehingga banyaknya keluhan konsumen yang terjadi. Permasalahan tersebut diduga karena perusahaan kurang mamp untuk memenuhi keinginan konsumen. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Repurchase Intention di 911 Coffee Lab Talaga bodas. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode survei analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian lapangan berupa observasi non partisipan, wawancara terstruktur metode dan penyebaran angket kepada 40 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji validasi, uji reliabilitas, regresi linier sederhana, keofisien rank spearman dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil dari data yang diperoleh melalui penelitian, ditemukan bahwa koefisien determinasi terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap Repurchase Intention sebesar 71.8% sedangkan sisanya 28,2% merupakan pengaruh dari variabel-variabel lain yang tidak diteliti. 911 Coffee Lab Talaga bodas dalam pelaksanaan kualitas pelayanan mengalami beberapa hambatan. Saran yang dapat peneliti sampaikan adalah Perusahaan harus lebih memperhatikan tingkat produktifitas karyawan serta proses pengrekrutan karyawan serta memberikan karyawan pelatihan pelatihan atau diklat dibidangnya agar produktivitas karyawan meningkat dan pelanggan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh 911 Coffee Lab Talaga Bodas. Kata kunci : Repurchase Intention dan Kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 06:44 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 06:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63219 |
Actions (login required)
View Item |