Alpian Laharis, 154010027 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI BLIBLI (Survei Pelanggan Blibli Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
|
Text
COVER.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (41kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada aplikasi Blibli baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 45 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah obsevasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan pada aplikasi Blibli dapat dikatakan kurang baik. Harga dan Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh peningkatan Kepuasan Pelanggan sebesar 67,7%. Pengaruh variabel independen yang dominan adalah Variabel Harga dengan koefisien sebesar 54%, sedangkan Kualitas Pelayanan koefisiennya sebesar 13.7%. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 04:40 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 04:40 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63070 |
Actions (login required)
View Item |