HUBUNGAN ANTARA KINERJA PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN AKTA KEMATIAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG

Prasetiya, Sendy (2023) HUBUNGAN ANTARA KINERJA PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN AKTA KEMATIAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (877kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (992kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (870kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (728kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (995kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan hasil pengamatan peneliti menunjukan bahwa Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bandung diperoleh keterangan, bahwa kinerja pegawai masih rendah. Hal ini terlihat dari dimensi kemampuan dan komunikasi yang masih rendah, kurang cepatnya dalam menyelesaikan tugasnya yang mengakibatkan estimasi pembuatan akta kematian menjadi terlambat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode explanatory survey dengan pendekatan kuantitatif. Variabel dalam penelitian ini adalah menggunakan satu variabel independen yaitu kinerja pegawai dengan variabel dependen yaitu kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh dengan responden sebanyak 11 orang. penelitian ini melakukan pengumpulan data menggunakan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan dengan teknik observasi non partisipan, wawancara terstruktur, dan angket tertutup. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien korelasi. Hasil penelitian yang didasarkan oleh hipotesis konseptual menunjukan bahwa variabel kinerja pegawai mempunyai hubungan yang kuat sebesar 71,3% dengan kualitas pelayanan dengan begitu artinya ketika kinerja pegawai baik maka pelayanan yang diberikanpun akan baik atau berkualitas. Berdasarkan penelitian ini bahwa kinerja pegawai mempunyai hubungan yang kuat dengan kualitas pelayanan. Saran dari peneliti, yaitu agar memberikan pelayanan yang berkualitas perlu dilakukan ditingkatkannya kinerja pegawai dan komunikasi yang terjalin dua arah. Kata kunci : Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Apr 2023 05:29
Last Modified: 05 Apr 2023 05:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62964

Actions (login required)

View Item View Item