ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN Studi Kasus pada CV. Sinergi Braga Mandiri

Rd. Rama Pradipta Slamet, NPM. 198020101 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN Studi Kasus pada CV. Sinergi Braga Mandiri. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img]
Preview
Text
Rd. Rama Pradipta Slamet_MM.pdf

Download (357kB) | Preview

Abstract

Penelitian Mengenai Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Studi Kasus Pada CV. Sinergi Braga Mandiri. dilatarbelakangi oleh permasalahan kurang optimalnya Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Pada CV. Sinergi Braga Mandiri. Salah satu faktor penghambat diantaranya, Anggaran pemasaran yang belum maksimal, Kapasitas Man power yang terbatas, Keterbatasan waktu dengan stakeholder dalam kordinasi pekerjaan secara offline, Adanya pandemi Covid –19, Kurangnya SDM yang khusus untuk melakukan pemasaran dan Tidak sesuai dengan anggaran pemasaran perusahaan dan kurang memahami selera dan perilaku pasar oleh karena itu peneliti dilakukan di tempat tersebut. Penelitian ini menggunakan Teori Kotler dan Keller (2008:4) 7P alat pemasaran tersebut dikenal dengan istilah “4P” dan dikembangkan menjadi “7P” yang dipakai sangat tepat untuk pemasaran jasa terdiri dari product, price, place, promotion, people, physical evidence, dan process. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif serta pendekatan kualitatif. Data diperoleh melalui observasi, wawancara, dokumentasi serta studi kepustakaan. Pengujian kredibilitas data menggunakan Teknik triangulasi sumber, kemudian data-data tersebut direduksi, disajikan dan ditarik kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian, Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Studi Kasus Pada CV. Sinergi Braga Mandiri sudah cukup baik karena CV. Sinergi Braga Mandiri sudah melakukan beberapa upaya penanggulangan hambatan dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran sehingga Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran ini berjalan dengan cukup baik. Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 01 Apr 2023 03:25
Last Modified: 01 Apr 2023 03:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62894

Actions (login required)

View Item View Item