Jihan Jalilah, 184010394 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada pengguna Skincare Scarlett Whitening pada Toko Bagja Kosmetik). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
COVER.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (43kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen (survei pada pengguna Scarlett Whitening pada Toko Bagja) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 61 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen secara simultan 56,7% dan sisanya 43,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas prouk terhadap kepuasan konsumen sebesar 35,04% dan pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen sebesar 21,65%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 21 Mar 2023 02:42 |
Last Modified: | 21 Mar 2023 02:42 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62705 |
Actions (login required)
View Item |