Irfan Yunas, 154010192 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI RUANG HATI BANDUNG (Studi pada Kopi Ruang Hati cabang Bojongsoang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (633kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (563kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (653kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf.pdf Download (37kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Ruang Hati Bandung baik secara silmutan maupun parasial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 73,7% dan sisanya 26,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian sebesar 63,2% dan pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian sebesar 10,5%. Kata kunci : Store Atmosphere, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 07 Nov 2022 13:11 |
Last Modified: | 07 Nov 2022 13:11 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60921 |
Actions (login required)
View Item |