Faroh Fasilah, 184010127 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN INDIHOME (Survei Pada Pelanggan Layanan Indihome Di Sto Telkom Majalaya, Kab.Bandung, Jawa Barat). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (590kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (550kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (22kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya data peningkatan pengguna internet di indonesia yang memberikan peluang bagi perusahaan penyelenggara jasa layanan internet, salah satunya PT. Telekomunikasi Indonesia.tbk dengan produknya yaitu Indihome, namun pada saat ini produk Indihome sedang mengalami masalah dengan banyaknya pelanggan yang memutuskan untuk berhenti berlangganan dan menyebabkan penurunan pada jumlah pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi liner berganda, analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parisal. Besarnya pengaruh kualitas poduk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan sebesar 63%, dan sisanya 37% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepusan pelanggan sebesar 30% dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 33%, sehingga dapat di simpulkan bahwa kualitas pelayanan yang memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas pelayanan dan Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 04 Nov 2022 02:09 |
Last Modified: | 04 Nov 2022 02:09 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60695 |
Actions (login required)
View Item |