ANALISIS KINERJA PEGAWAI DALAM MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB) DI BAGIAN UMUM SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA BANDUNG

Ardian Firdaus Priatna, 182010013 (2022) ANALISIS KINERJA PEGAWAI DALAM MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB) DI BAGIAN UMUM SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar Isi.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Abstrak (3 Bahasa).pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Kata Pengantar.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Daftar Tabel, Gambar.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 2.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Peneliti memfokuskan penelitian di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Identifikasi masalah dalam kinerja, hal ini terlihat dari Sarana (Komputer, Laptop dan Internet) Dengan adanya kekagetan situasi, dimana pegawai yang sudah terbiasa kerja dikantor tiba-tiba dengan keadaan yang tidak memungkinkan harus bekerja di rumah, dan sarana yang ada di rumah masing-masing pegawai masih ada yang tidak memiliki sarana pendukung, seperti komputer, laptop ataupun jaringan internet yang tidak stabil, sehingga hal tersebut dapat menjadi suatu penghambat kinerja pegawai dan juga masih banyak pegawai yang gagap teknologi (GAPTEK) akan teknologi. Metode penelitian yang digunakan yaitu menggunakan pendekatan kualitatif bertujuan memahami suatu fenomena dalam konteks sosial yang diteliti terhadap Kinerja Pegawai dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Bagian Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung. Kemudian peneliti menggunakan teori pendapat dari T.R Mitchell yang dikutip Sedermayanti (2009:50) yang terdapat lima aspek dalam menilai kinerja yaitu kualitas kerja, ketepatan waktu, inisiatif, kemampuan, dan komunikasi. Kinerja yang kurang optimal disebabkan oleh kurangnya kualitas kerja yang dimiliki oleh para pegawai sehingga tujuan suatu organisasi yang akan dicapai menjadi terhambat. Dalam mewujudkan pekerjaan yang efektif, maka diperlukan suatu sistem manajemen yang efektif efisien yang dapat mengkoordinir setiap pekerjaan para pegawai, kegiatan kantor, membina, mengatur tenaga kerja sebagai pelaksana pekerjaan. Kata kunci : Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kinerja Pegawai, Kualitas Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 03 Nov 2022 08:21
Last Modified: 03 Nov 2022 08:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60681

Actions (login required)

View Item View Item