Ardian Firdaus Priatna, 182010013 (2022) ANALISIS KINERJA PEGAWAI DALAM MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB) DI BAGIAN UMUM SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
9. Daftar Isi.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
7. Abstrak (3 Bahasa).pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
8. Kata Pengantar.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
1. Cover.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
10. Daftar Tabel, Gambar.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (11kB) | Preview |
Abstract
Peneliti memfokuskan penelitian di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Identifikasi masalah dalam kinerja, hal ini terlihat dari Sarana (Komputer, Laptop dan Internet) Dengan adanya kekagetan situasi, dimana pegawai yang sudah terbiasa kerja dikantor tiba-tiba dengan keadaan yang tidak memungkinkan harus bekerja di rumah, dan sarana yang ada di rumah masing-masing pegawai masih ada yang tidak memiliki sarana pendukung, seperti komputer, laptop ataupun jaringan internet yang tidak stabil, sehingga hal tersebut dapat menjadi suatu penghambat kinerja pegawai dan juga masih banyak pegawai yang gagap teknologi (GAPTEK) akan teknologi. Metode penelitian yang digunakan yaitu menggunakan pendekatan kualitatif bertujuan memahami suatu fenomena dalam konteks sosial yang diteliti terhadap Kinerja Pegawai dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Bagian Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung. Kemudian peneliti menggunakan teori pendapat dari T.R Mitchell yang dikutip Sedermayanti (2009:50) yang terdapat lima aspek dalam menilai kinerja yaitu kualitas kerja, ketepatan waktu, inisiatif, kemampuan, dan komunikasi. Kinerja yang kurang optimal disebabkan oleh kurangnya kualitas kerja yang dimiliki oleh para pegawai sehingga tujuan suatu organisasi yang akan dicapai menjadi terhambat. Dalam mewujudkan pekerjaan yang efektif, maka diperlukan suatu sistem manajemen yang efektif efisien yang dapat mengkoordinir setiap pekerjaan para pegawai, kegiatan kantor, membina, mengatur tenaga kerja sebagai pelaksana pekerjaan. Kata kunci : Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kinerja Pegawai, Kualitas Kerja
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 03 Nov 2022 08:21 |
Last Modified: | 03 Nov 2022 08:21 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60681 |
Actions (login required)
View Item |