PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KAOS KAKI DI PT SOKA CIPTA NIAGA

Riska Eka Marta, 182040079 (2022) PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KAOS KAKI DI PT SOKA CIPTA NIAGA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (240kB) | Preview

Abstract

PT. Soka Cipta Niaga adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, distribusi, dan perdagangan fashion. Maka dari itu Peneliti menemukan masalah dalam kegiatan perusahaan yaitu kurangnya minat beli konsumen. Hal ini disebabkan oleh penetapan harga yang dilakukan pada saat ini, artinya penetapan harga yang dilakukan kurang mendukung untuk kalangan tertentu. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pelaksanaan penetapan harga yang dilakukan oleh PT. Soka Cipta Niaga, untuk mengetahui kondisi minat beli konsumen kaos kaki PT. Soka Cipta Niaga. Metode Penelitian yang digunakan yaitu Metode Kuantitatif dan Teknik Pengumpulan data Observasi, Wawancara dan angket. Melalui metode kuesioner dengan rumus slovin dapatkan 49 sampel. Menggunakan sampel jenis probability sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Kemudian dilakukan analisis menggunakan Teknik Analisis Data Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linear, Analisis Rank Spearman, koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian bahwa adanya pengaruh positif penetapan harga terhadap minat beli konsumen di PT. Soka Cipta Niaga Pengaruh sebesar 11,1%, dan sisanya 88,9% merupakan faktor-faktor lain diluar penelitian. Hambatan PT. Soka Cipta Niaga yaitu memiliki masalah hambatan di persaingan produk yang sama dan masalah permintaan. Upaya untuk meningkatkan minat beli masyarakat sebaiknya dilakukan penetapan harga yang cocok untuk masyarakat. Saran yang peneliti berikan dalam penetapan harga perusahaan terutama dalam meningkatkan minat beli konsumen, PT. Soka Cipta Niaga sebaiknya dapat mengoptimalkan penetapan harga yang dapat dijangkau untuk semua kalangan. Kata Kunci: Penetapan Harga dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 01 Nov 2022 03:04
Last Modified: 01 Nov 2022 03:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60459

Actions (login required)

View Item View Item