PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI BIDANG PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG

Kemal Alfandhani Sasabila, 182010054 (2022) PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI BIDANG PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Diagram.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (177kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan hasil pegamatan yang peneliti lakukan di Bidang Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung, Peneliti menemukan permasalahan tentang kurangnya kualitas pelayanan terhadap kinerja pegawai yang disebabkan oleh kehandalan kinerja pegawai masih kurang maksimal seperti adanya kesalahan dalam pembuatan akta kelahiran yang diterima oleh masyarakat terkait dengan pelayanan pembuatan data administrasi kependudukan. Selain itu seperti dipermasalahan ketepatan waktu ada beberapa pegawai yang datang terlambat sehimgga loket pelayanan yang harusnya sudah buka jadi terlambat karena pegawainya datang terlanbat Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi non partisipan, wawancara kepada Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, serta menyebarkan angket kepada responden sebanyak 86 pegawai di Bidang Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Teknik analisis data menggunakan rumus-rumus yang perhitungannya menggunakan bantuan SPSS. Berdasarkan kriteria interpretasi koefisien determinasi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Kinerja Pegawai terhadap Kualitas pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran di Bidang Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bamdung , yaitu sebesar 0,660 atau 66,09% sedangkan sisanya sebesar 33,91% dipengaruhi oleh faktor lain yan tidak teridentifikasi. Kata Kunci : Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan, Akta Kelahiran

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 24 Oct 2022 03:37
Last Modified: 24 Oct 2022 03:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59825

Actions (login required)

View Item View Item