Thomas Bustomi, thomas.bustomi@unpas.ac.id (2022) MENAKAR KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYAANAN PUBLIK PEMERINTAH KOTA BANDUNG. JURNAL HUMANITAS, 1 (2). pp. 155-161. ISSN 1693-2358
|
Text
MENAKAR KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Baik buruknya produk layanan masyarakat yang diberikan, lebih banyak bergantung pada sejauh mana tanggapan atau kepuasan penerima pelayanan.Kecamatan dan juga organisasi perangkat daerah lainya, diarahkan untuk menjadi organisasi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.Untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat yang dilayani, survai secara periodik melalui suatu alat ukur yang baku. Berkaitan dengan hal tersebut,pada bulan februari 2004, Menteri Pendayagunaan Apatur Negara telah mengeluarkan Keputusan Nomor Kep/25/M.PAN/2/2004 tentang pedoman umum penyusun indeks kepuasan masyarakat unit pelayanan instansi pemerintah KOTA BANDUNG. Kata kunci: Indeks Kepuasan Masyarakat, pelayanan publik.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | JOURNAL |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2009 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 03:24 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 03:24 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57943 |
Actions (login required)
View Item |