PENGARUH PROMOSI DAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS RECLAYS.ID (Survei Pada Konsumen Clothing Reclays)

Azmi Azkiatun Nisa, 174010189 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PROMOSI DAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS RECLAYS.ID (Survei Pada Konsumen Clothing Reclays). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
JUDUL SKRIPSI.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (34kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh antara Promosi dan Sumber Daya manusia terhadap keputusan pembelian terhadap situs Reclays.id. Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena yang terjadi bahwa brand fashion Reclays.id masih belum maksimal dalam menerapkan Promosi dan Sumber Daya Manusia terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah followers sekaligus konsumen dari brand Reclays.id. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling. Sampel diambil sebanyak 99 responden dengan instrumen penelitian berupa kuisioner. Penguujian instrmen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa Promosi dan Sumber Daya Manusia berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs Relclays.id positif dan signifikan baik secara simultan maupun parsial. Berdasarkan analisis koefisien determinasi secara simultan Promosi dan Sumber Daya Manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 71% dan sisanya 29% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara parsial besarnya pengaruh Promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 24,9%, dan besarnya pengaruh Sumber Daya Manusia terhadap keputusan pembelian sebesar 46,1%, sehingga dapat disimpulkan bahwa Sumber Daya Manusia memberikan pengaruh yang paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Promosi, Sumber Daya Manusia dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 17 May 2022 03:12
Last Modified: 17 May 2022 03:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57328

Actions (login required)

View Item View Item