Winda Achiani, 1720040072 (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TARGET MALL RUPA RUPI DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
COVER REPO UNPAS.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR REPOO UNPAS.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA REPO UNPAS.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN REPO UNPAS.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI REPO UNPAS.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA REPO UNPAS.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (250kB) | Preview |
Abstract
Mall Rupa-Rupi merupakan perusahaan dibidang penyedia jasa tempat untuk melakukan penjualan setiap jenis produk atau merupakan platform yang mewadahi setiap UMKM yang ingin membuka offline store di Kota Bandung. Tujuan penelitian ini (1) Untuk mengetahi Gambaran Umum Rupa Rupi di Kota Bandung. (2) Untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran pada Rupa Rupi di Kota Bandung. (3) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran terhadap target sewa pada Rupa Rupi di Kota Bandung. (4) Untuk mengetahui hambatan apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan strategi pemasaran dan usaha-usaha yang dilakukan untuk mencapai target sewa pada Rupa Rupi di Kota Bandung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan Observasi Non Partisipan, Wawancara dan pembagian angket melalui google form sebanyak 24 responden kepada penyewa toko di Mall Rupa-Rupi. Teknik Analisis Data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Regresi Linear Sederhana, Analisis Rank Sperman, Koefisien Determinasi, dan Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian di Mall Rupa-Rupi menunjukan hasil dari koefisien determinasi bahwa terdapat hasil pengaruh strategi promosi terhadap target sewa sebesar 55%, sisanya sebanyak 45% merupakan faktor faktor lain diluar variabel seperti Lokasi Usaha, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian. Hambatan yang dihadapi oleh Mall Rupa-Rupi dalam meningkatkan target sewa (1) Hubungan dengan para penyewa ruko. (2) Masih bertahan dengan karakter tradisional. (3) Fasilitas yang masih belum komplit. Saran dari peneliti Strategi promosi yang dilakukan perlu melalui promosi advertising (ADS) dan juga melakukan upaya untuk mendatangan tenant atau penyewa yang lebih efisien dan efektif agar masyarakat menjadi tertarik dan berkunjung ke Mall rupa rupi. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Target Sewa
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 31 Mar 2022 06:28 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 06:28 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56587 |
Actions (login required)
View Item |