PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Tamu Villa Montana Montini - Ciater Highland Resort)

Anggina Resti Oktaviany, 164010146 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Tamu Villa Montana Montini - Ciater Highland Resort). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
01. Cover SA Anggina (PDF) (1).pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Anggina.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. BAB 1 Anggina.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. BAB 2 Anggina.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB 3 Anggina.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan anggina (PDF).pdf

Download (38kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul pengaruh harga dan kualitas pelayanan (survei pada tamu Villa Montana Montini - Ciater Highland Restort) dengan adanya masalah dalam penelitian ini mengenai harga yang ditawarkan, kualitas pelayanan yang diberikan, tanggapan tamu mengenai kepuasan konsumen, dan seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (survei pada tamu Villa Montana Montini – Ciater Highland Resot). Serta untuk menjawab rumusan masalah mengenai harga, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen.Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 54 orang. Pengujian instrumen penelitian mengunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, korelasi berganda , koefisien determinasi dan menggunakan alat bantu SPSS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat penngaruh positif dan signifikan anatara harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan sebesar 47,6% dan sisanya 52,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 18,1% dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 29,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 07 Mar 2022 06:42
Last Modified: 07 Mar 2022 06:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56026

Actions (login required)

View Item View Item