PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE (Survey Pada Pengunjung Store Emina Cosmetics di Cihampelas Walk Bandung)

ROSLIA CORRY MEDIANA, NPM : 178020060 (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE (Survey Pada Pengunjung Store Emina Cosmetics di Cihampelas Walk Bandung). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
ROSLIA CORRY MEDIANA_MM copy.doc

Download (353kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya terhadap proses keputusan pembelian produk skincare emina cosmetics di Cihampelas Walk Bandung. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan di bidang industri kosmetik tentang bagaimana konsumen menanggapi produk skincare yang kini tengah dipasarkan, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan evaluasi strategi pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum harga, promosi, citra merek dan proses keputusan pembelian relatif cukup baik. harga dan promosi berpengaruh terhadap citra merek baik secara parsial maupun simultan dan citra merek berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian produk skin care Emina Cosmetics. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Promosi, Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 17 Nov 2021 06:28
Last Modified: 17 Nov 2021 06:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54270

Actions (login required)

View Item View Item