PENGARUH SELF EFFICACY DAN SELF REGULATED LEARNING TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Survei Pada Siswa kelas XI BDP Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021-2022 di SMK Pasundan 4 Bandung)

ROSANTIKA, 175020066 (2021) PENGARUH SELF EFFICACY DAN SELF REGULATED LEARNING TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Survei Pada Siswa kelas XI BDP Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021-2022 di SMK Pasundan 4 Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1. COVER ROSANTIKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN ROSANTIKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. ABSTRAK ROSANTIKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. ABSTRACK ROSANTIKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. RINGKESAN ROSANTIKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB 1 ROSANTIKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. BAB 2 ROSANTIKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
17. BAB 3 ROSANTIKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
19. BAB 5 ROSANTIKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
18. BAB 4 ROSANTIKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
20. DAFTAR PUSTAKA ROSANTIKA.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (i) bagaimana Self Efficacy dan Self Regulated Learning pada siswa kelas XI BDP di SMK Pasundan 4 Bandung, (ii) bagaimana pengaruh Self Efficacy terhadap minat berwirausaha pada siswa kelas X1 BDP di SMK Pasundan 4 Bandung, (iii) bagaimana pengaruh Self Reguled Learning terhadap minat berwirausaha pada siswa kelas XI BDP di SMK Pasundan 4 Bandung, (iv) bagaimana pengaruh Self Efficacy dan Self Regulated Learning terhadap minat berwirausaha pada siswa kelas XI BDP di SMK Pasundan 4 Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dan Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan populasi 67 siswa. Hasil penelitian menunjukan : (i) Self Efficacy di SMK Pasundan 4 Bandung bobot skor 4,05 masuk dalam kategori setuju, Self Regulated Learning di SMK Pasundan 4 Bandung bobot skor 4,10 masuk dalam kategori setuju, minat berwirausaha bobot skor 4,07 masuk dalam kategori setuju. (ii) Self Efficacy tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha yaitu -0,585, (iii) Self Regulated Learning berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha yaitu 9,396, (iv) pengaruh Self Efficacy dan Self Regulated Learning berpengaruh secara R square terhadap minat berwirausaha adalah sebesar 85,1%. Penulis menyarankan pada pihak-pihak terkait (i) bagi siswa diharapkan mampu meningkatkan Self Efficacy dan Self Regulated Learning terhadap minat berwirausaha, (ii) bagi sekolah diharapkan mampu menanamkan Self Efficacy dan Self Regulated Learning pada mata pelajaran kewirausahaan, (iii) bagi peneliti lain, diharapkan dapat mencari informasi yang lebih banyak lagi untuk mencari informasi dan referensi mengenai Self Efficacy, Self Regulated Learning dan minat berwirausaha. Kata Kunci : Self Efficacy, Self Regulated, Minat Berwirausaha

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2021
Depositing User: Mr Bayu Anggi Pranata
Date Deposited: 21 Oct 2021 07:23
Last Modified: 21 Oct 2021 07:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53252

Actions (login required)

View Item View Item