PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Survei Pada Pelanggan Produk Busana Muslim Alisha di Kota Bandung

YULIANTINI, NPM : 198020028 (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Survei Pada Pelanggan Produk Busana Muslim Alisha di Kota Bandung. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
BAB I.docx

Download (67kB)
[img] Text
Bab II.doc

Download (473kB)
[img] Text
Bab III,.docx
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
BAB IV.doc
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V,.doc
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya pada kepuasan pelanggan produk busana muslim Alisha di Kota Bandung. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada para pengelola busana Muslim Alisha di Kota Bandung dan perusahaan lainnya yang sejenis dalam menentukan strategi dan kebijakan serta pengambilan keputusan terutama yang berkaitan dengan perbaikan produk, harga, promosi, citra merek dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, Pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum produk, harga, promosi, citra merek dan kepuasan pelanggan di toko busana muslim Alisha di Kota Bandung cenderung cukup baik dan cukup puas. Terdapat pengaruh produk, harga dan promosi terhadap citra merek baik secara parsial maupun simultan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial dapat diketahui bahwa variabel produk lebih dominan mempengaruhi citra merek Alisha di Kota Bandung, disusul kemudian harga dan promosi. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 11 Oct 2021 07:43
Last Modified: 11 Oct 2021 07:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53033

Actions (login required)

View Item View Item