PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Solaria Cihampelas Walk Bandung)

CITA ARUM SUKMA DEWI, NPM : 198020030 (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Solaria Cihampelas Walk Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
CITA ARUM SUKMA DEWI_MM - Copy.docx

Download (70kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi penjualan dan people terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan di Solaria Cihampelas Walk Bandung. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi Solaria dalam memberikan promosi dan juga pelayanan yang lebih optimal, lebih efektif dan lebih efisien. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode incidental. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum promosi penjualan, people, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan Solaria Cihampelas Walk Bandung cenderung kurang baik dan kurang puas. Terdapat pengaruh promosi penjualan dan people terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial dapat diketahui bahwa variabel people lebih dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan kemudian promosi penjualan. Kata kunci : Promosi Penjualan, People, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 14 Sep 2021 04:36
Last Modified: 14 Sep 2021 04:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52564

Actions (login required)

View Item View Item