Pengaruh Komunikasi Komunikasi Interpersonal Pimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Unit Property Management Operation PT. Telkom Property Jakarta (Penelitian Deskriptif Kuantitatif di Universitas Pasundan)

Mardhi Yudha Pratama, NPM : 188080013 (2021) Pengaruh Komunikasi Komunikasi Interpersonal Pimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Unit Property Management Operation PT. Telkom Property Jakarta (Penelitian Deskriptif Kuantitatif di Universitas Pasundan). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Mardhi Yudha Pratama.docx

Download (33kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi Interpersonal Pimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Unit Property Management Operation PT. Telkom Property Jakarta. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai masukan bagi pimpinan terkait dengan pelaksanaan komunikasi interpersonal secara efektif terhadap karyawan melalui penyingkapan berbagai permasalahan yang ada. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan explanatory. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan kajian pustaka. Pengumpulan data di lapangan dilakukan pada tahun 2021. Teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal pimpinan tergolong baik, dengan skor tertinggi dicapai oleh dimensi keterbukaan, sikap positif dan sikap mendukung, sedangkan skor terendah pada dimensi kesetaraan namun masih dalam kategori baik. Kinerja karyawan tergolong baik dari dimensi kuantitas kerja, sedangkan dimensi kualitas kerja dan jangka waktu mendapatkan skor terendah, namun masih dalam kategori baik. Pengaruh antara variabel komunikasi interpersonal pimpinan dengan kinerja karyawan di Unit Property Management Operation PT. Telkom Property Jakarta berpengaruh sebesar 62,5%, sedangkan sisanya sebesar 37,5% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2021
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 13 Aug 2021 04:20
Last Modified: 13 Aug 2021 04:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52402

Actions (login required)

View Item View Item