MENTARI TRI SANDI, NPM : 178020082 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN (Suatu Survei Pada Pasien BPJS di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Ridogalih Kota Sukabumi). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
Text
DAFTAR ISI, Maret, 2020.doc Download (476kB) |
|
Text
BAB I, Juni, 2020.doc Download (308kB) |
|
Text
BAB II, Juni, 2020.doc Download (408kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA, 2020.doc Download (48kB) |
Abstract
RS Ridogalih Kota Sukabumi mempunyai kondisi jumlah kunjungan pasien yang cenderung menurun dibandingkan RS Syamsudin SH, RS Hermina Sukabumi, dan RS Umum Assyifa Sukabumi. Jumlah data kunjungan pasien Instalasi Rawat Jalan RS Ridogalih Kota Sukabumi cenderung menurun tiap bulannya Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Pelanggan dan Implikasinya pada Kepuasan (Suatu Survei Pada Pasien BPJS di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Ridogalih Kota Sukabumi)”. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan, kepuasan pasien BPJS dan nilai pelayanan khususnya di Instalasi Rawat Jalan RS Ridogalih Kota Sukabumi pada umumnya. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2020. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum persepsi pasien pasien BPJS di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Ridogalih Kota Sukabumi tentang kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan kepuasan pasien relatif kurang baik, kurang sesuai dan kurang puas. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap nilai pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pasien, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien melalui nilai pelanggan pasien BPJS di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Ridogalih Kota Sukabumi Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pasien
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 17 Nov 2020 06:31 |
Last Modified: | 17 Nov 2020 06:31 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50024 |
Actions (login required)
View Item |