PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (Survei pada Pengguna Smartphone di Jawa Barat)

REYGI AGITIA SETIAWAN, NPM : 178020147 (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (Survei pada Pengguna Smartphone di Jawa Barat). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Reygi Agita Setiawan.docx

Download (137kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, harga, dan perilaku mencari variasi pada pengguna smartphone Samsung di Jawa Barat. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen pengguna smartphone Samsung di Jawa Barat, dengan jumlah sampel sebanyak 400 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan atribut produk, harga, dan perilaku mencari variasi berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek smartphone Samsung di Jawa Barat. Hasil pengujian secara simultan pada hipotesis 1 menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek. Pada hipotesis 2 harga berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek, dan pada hipotesis 3 perilaku mencari variasi berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel atribut produk, harga dan perilaku mencari variasi dapat menerangkan variasi kepuasan pelanggan sebesar 45,0%, sedangkan sisanya 55,0% diterangkan oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci: Atribut Produk, Harga, Perilaku Mencari Variasi, dan Perilaku Perpindahan Merek

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 13 Nov 2020 02:14
Last Modified: 13 Nov 2020 02:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49989

Actions (login required)

View Item View Item