ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS)

FAKHIRA DLIYAUL AWLIYA, 165050021 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Bahasa Inggris.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (388kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui bagaimana konsep kemampuan berpikir kreatif matematis, (2) Mengetahui bagaimana kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang meperoleh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS), (3) Mengetahui Self-Efficacy siswa yang memperoleh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian kepustakaan atau library research. Sumber data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Dengan teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Editing, Organizing, dan Finding. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deduktif dan induktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kemampuan berpikir kreatif matematis merupakan salah satu kemampuan berpikir tingkat tinggi yang harus dimiliki setiap siswa untuk menyelesaikan masalah matematika dengan memperoleh lebih dari satu jawaban dan baru yang dihasilkan dari kemampuan berpikirnya yang unik dan fleksibel, (2) Kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang memperoleh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) lebih baik daripada kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang memperoleh model pembelajaran konvensional, (3) Self-efficacy siswa yang memperoleh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) termasuk kedalam kategori baik. Kata Kunci: Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis, Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS), dan Self-Efficacy.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2018
Depositing User: Mr Bayu Anggi Pranata
Date Deposited: 02 Nov 2020 10:49
Last Modified: 02 Nov 2020 10:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49909

Actions (login required)

View Item View Item