PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN DAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Survey pada Badan Usaha Milik Negara Sektor Telekomunikasi dan Informatika di Kota Bandung)

Rini Anggraeni, 164020149 and Dadan Soekardan, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2020) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN DAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Survey pada Badan Usaha Milik Negara Sektor Telekomunikasi dan Informatika di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I - III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Pustaka.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (30kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh partisipasi anggaran dan akuntansi pertanggungjawaban terhadap kinerja manajerial. Populasi yang digunakan adalah perusahaan Badan Usah Milik Negara Sektor Telekomunikasi dan Informatika yang ada di Kota Bandung sebanyak 3 Badan Usaha Milik Negara Sektor Telekomunikasi dan Informatika. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan survey serta dengan menggunakan data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji-t dan uji-f serta analisis koefisien determinasi dengan bantuan program IBM SPSS Statistic Versi 20. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui pengaruh partisipasi anggaran dan akuntansi pertanggungjawaban terhadap kinerja manajerial. Kata kunci: Partisipasi Anggaran, Akuntansi PertanggungJawaban, Kinerja Manajerial.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 22 Oct 2020 03:55
Last Modified: 22 Oct 2020 03:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49633

Actions (login required)

View Item View Item