PENGARUH PENGALAMAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LITTLE WHITE CAFE BANDUNG

Egnasia Maria Viani, 154010210 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH PENGALAMAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LITTLE WHITE CAFE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Little White Cafe Bandung yang berlokasi di Jalan Lodaya No 11, Bandung, Jawa Barat. Penelitian ini terdiri dari 3 variabel yaitu Pengalaman Pemasaran (X1), Kualitas Pelayanan (X2), sebagai variabel independen serta Loyalitas Pelanggan sebagai variabel dependen (Y). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Little White Cafe baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 99 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis uji validitas, analisis reliablitas, analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitan ini menunjukan bahwa variabel pengalaman pemasaran, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan berada pada kategori kurang setuju. Secara parsial variabel kualitas pelayanan lebih besar pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 47,6%, sedangkan variabel pengalaman pemasaran pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 16,9%, Sehingga di dapatkan pengaruh pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan 64,5% . Kata Kunci: Pengalaman Pemasaran, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 22 Oct 2020 02:47
Last Modified: 22 Oct 2020 02:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49625

Actions (login required)

View Item View Item