ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur)

Annes Sella Futriani, 165060005 (2020) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Bahasa Indonesia.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Inggris.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Sunda.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (354kB) | Preview
[img] Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] Text
BAB IV PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (962kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (285kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Skripsi ini menggunakan metode studi literatur untuk menganalisis pengaruh model pembelajaran Team Games Tournament terhadap motivasi belajar peserta didik. Dalam proses pembelajaran motivasi sangatlah diperlukan agar peserta didik bisa memaksimalkan hasil belajar yang dicapai. Motivasi merupakan suatu dorongan pada diri individu untuk melakukan suatu perubahan sehingga tercapinya suatu tujuan. Motivasi belajar tentunya dapat dibangkitkan denga menggunakan model yang tepat seperti model pembalajaran Team Games Tournament, karena model tersebut mendorong peserta didik untuk aktif bekerja sama dalam kelompok. Model pembelajaran Team Games Tornament ini memiliki keunggulan dimana peserta didik lebih aktif bergerak serta kreatif dalam bekerja sama menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh setiap penantang. Berdasarkan hal tersebut, penggunaan model Team Games Tournament ini sangat cocok digunakan demi membangun motivasi belajar perserta didik untuk mencapai tujuan pembelajaran. Kata Kunci: Studi Literatur, Team Games Tournament, Motivasi Belajar.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2018
Depositing User: Mr Bayu Anggi Pranata
Date Deposited: 18 Oct 2020 02:32
Last Modified: 19 Oct 2020 11:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49466

Actions (login required)

View Item View Item