Hamdi Musyaffa Ma’shum, 164010133 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2020) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada ASBIDI INSTRUMEN). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
1. Cover.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
2. Abstrak indonesia & inggris.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
4. Bab 1.pdf Download (518kB) | Preview |
|
|
Text
4. Bab 2.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB 3.pdf Download (581kB) | Preview |
|
|
Text
5. Daftar pustaka.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
3. lembar pengesahan.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya data pertumbuhan pembangunan infrastuktur di Indonesia namun terdapat penurunan jumlah rental alat ukur di Asbidi Instrumen sebegai penyedia jasa alat untuk pengukuran pembangunan infrastuktur. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial. Kesimpulan yang didapat kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening tidak memediasi pengaruh antara citra perusahaan dan kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Kata kunci : Citra Perusahaan, Kualitas pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 16 Oct 2020 08:32 |
Last Modified: | 16 Oct 2020 08:32 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49433 |
Actions (login required)
View Item |