PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, DAN PROFIT CENTER SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Enam Perusahaan Manufaktur Tekstil di Bandung)

Pina Winarti, 164020079 and Hj. Taty Sariwulan, SE.,MSi,AK.,CA, Pembimbing (2020) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD, DAN PROFIT CENTER SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Enam Perusahaan Manufaktur Tekstil di Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (32kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh total quality management, sistem pengukuran kinerja, sistem reward, dan profit center terhadap kinerja manajerial. Sampel dalam penelitian ini adalah manajer dan kepala divisi pada enam perusahaan manufaktur tekstil di Bandung dengan teknik sampling jenuh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifkatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner. Analisis statistic yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi linear dan regresi moderat, serta koefisien determinasi dengan bantuan program IBM SPSS Versi 25. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui total quality management berpengaruh positif terhadap kinerja manajerial. Sistem pengukuran kinerja dan sistem reward berhasil memoderasi pengaruh total quality management terhadap kinerja manajerial. Profit Center memoderasi pengaruh total quality management terhadap kinerja manajerial namun arah hubungannya negative. Kata Kunci : Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Reward, Profit Center, Kinerja Manajerial.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 14 Oct 2020 03:24
Last Modified: 14 Oct 2020 03:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49120

Actions (login required)

View Item View Item